Wednesday, February 12, 2014

Kacang Pecan Mengandung Anti-Oksidan Natural

Profesional kesehatan mengatakan bahwa seseorang harus memberikan porsi kacang-kacangan pada seperempat makanan yang hendak dia santap setiap harinya. Jika Anda ingin memenuhi kebutuhan diet ini, maka tidak ada yang lebih baik daripada kacang pecan. Kacang pecan mengandung lebih banyak anti - oksidan jika dibandingkan dengan kacang lainnya. Ini anti - oksidan dapat membantu melindungi kita dari kerusakan sel dan juga dapat menurunkan risiko penyakit jantung, kanker, Parkinson dan bahkan penyakit Alzheimer.

Hanya dengan mengonsumsi segenggam pecan, Anda dapat menikmati banyak nutrisi yang besar termasuk kalium, vitamin E, kalsium, seng, serat, dan seperti yang telah kami sebutkan. Hal ini juga penting untuk mengetahui bahwa pecan banyak mengandung lemak sehat sehingga merasa kenyang setelah makan hanya segelintir kacang pecan. Hal ini membuat kacang pecan baik bagi mereka yang ingin memangkas bawah lingkar pinggang mereka.

Kacang pecan yang dikenal sangat fleksibel dan menjadi kacang yang sangat kaya akan manfaat. Hanya dengan memakan kacabg tersebut, Anda dapat menikmati seluruh paket manfaat bagi kesehatan Anda. Memang, manfaat kacang pecan sulit untuk dikalahkann dan ini dapat dibuktikan dengan data di bawah ini.

Para ahli mengatakan bahwa makan pecan dan jenis kacang lainnya membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh anda, itulah sebabnya penting untuk memasukkan kacang-kacangan dalam diet harian anda. Mereka juga dikemas dengan nutrisi tanpa perlu khawatir tentang kolesterol. Ini kacang menakjubkan bahkan dapat membantu menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh sehingga mereka dapat berperan dalam pengurangan risiko yang terkait dengan penyakit arteri koroner dan serangan jantung. Jika Anda seorang vegetarian maka Anda juga dapat menggunakan pecan sebagai pengganti daging karena mengandung banyak protein yang dibutuhkan.

Sementara kacang pecan tidak dapat menyembuhkan hipertensi, mereka adalah bagian dari diet DASH yang dapat membantu menurunkan tekanan darah dalam tubuh. Dengan makan pecan, bayangkan tubuh anda sedang diisi dengan banyak nutrisi sementara mereka juga membantu anda melawan masalah hipertensi.

Kacang pecan juga diketahui mengandung asam oleat yang merupakan asam lemak yang sama ditemukan dalam minyak zaitun. Studi menunjukkan bahwa asam tertentu dapat membantu menekan gen yang dapat memicu kanker payudara. Sementara penemuan masih merupakan bagian dari studi penelitian, itu tidak akan merugikan anda untuk melakukannya dengan baik untuk tubuh anda dengan mengambil pecan terhadap risiko kanker payudara.

Ini juga akan bijaksana untuk makan pecan jika anda ingin menjaga hati anda atau bahkan seluruh sistem kardiovaskular anda. Kacang pecan mengandung beta sitosterol, senyawa yang membantu menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh. Senyawa yang sama ini juga tidak keajaiban untuk kesehatan prostat. Jadi makan kacang pecan dapat membantu mencegah pembesaran kelenjar prostat.

Banyak yang salah percaya bahwa kacang penggemukan tapi ini terbukti tidak benar. Bahkan, banyak penelitian menunjukkan bahwa kacang pecan membantu mengurangi berat tubuh. Plus lain untuk makan kacang pecan adalah kandungan protein yang tinggi mur itu. Mereka bebas kolesterol dan dapat dengan mudah menggantikan daging sebagai sumber protein terutama jika anda seorang vegetarian atau jika anda ingin mengurangi konsumsi daging.

Sumber :
http://frddblogs.blogspot.com/2013/12/natural-anti-oksidan-yang-terkandung-di.html

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sahabat Gema Herbal Medika

Site Meter

Pengunjung

free counters

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP