Tuesday, June 11, 2013

Manfaat Biji Alpukat Untuk Kesehatan

Tips Manfaat Biji Alpukat Untuk Kesehatan Tubuh, siapa sangka kalau biji alpukat yang bentuknya bulat besar itu ternyata juga bermanfaat bagi kesehatan. Pada artikel ini saya akan berbagi informasi mengenai manfaat biji alpukat bagi kesehatan. Tentu akan sangat bermanfaat bagi kita yang selama ini menganggap biji alpukat tidak ada gunanya. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda semua.

Ternyata memang benar kalau buah alpukat ini banyak sekali manfaatnya. Pada postingan sebelumnya saya sempat mengulas mengenai manfaat alpukat untuk kesehatan dan juga manfaat alpukat untuk kecantikan. Sedangkan biji alpukat, selain dapat dibuat menjadi tepung biji alpukat ternyata juga bermanfaat untuk kesehatan, ini yang selama ini belum kita ketahui.

Untuk mendapatkan manfaat dari alpukat secara maksimal tentu kita harus mendapatkan buah terbaik. Nah, untuk memilih buah alpukat dengan kualitas terbaik tidak sembarangan, untuk mengetahui caranya, silahkan anda baca artikel saya mengenai cara memilih buah alpukat kualitas terbaik.

Baiklah sobat sekalian jika anda penasaran dang ingin mengetahui apa saja manfaat dari biji alpukat, berikut ini saya akan berbagi informasinya. Tidak panjang lebar lagi silahkan anda baca informasi mengenai manfaat biji alpukat berikut ini.

Tips Manfaat Biji Alpukat Untuk Kesehatan Tubuh
1. Sebagai obat sariawan.
2. Dapat menghilangkan stres akibat aktivitas yang padat.
3. Dapat digunakan sebagai obat sakit gigi.
4. Dapat menghilangkan rasa nyeri.
5. Dapat digunakan untuk mengobati sakit maag.
Caranya :
Cucilah biji alpukat dengan air matang sampai bersih, parutlah biji alpukat kemudian campur dengan setengah gelas air matang. Selanjutnya saringlah, lalu minumlah sari biji alpukat tersebut pagi dan sore sampai maag anda sembuh.

6. Dapat mengobati diabetes mellitus.
Caranya:
Pangganglah biji alpukat di atas api, kemudian potong biji alpukat menjadi kecil-kecil. Kemudian rebuslah sampai air rebusan berwarna coklat. Setelah dingin, saringlah air rebusan tersebut. Selanjutnya minumlah hasil air saringan dari rebusan biji alpukat. Lakukan cara ini secara rutin sampai kesembuhan mulai dirasakan.

Nah sobat sekalian, itulah beberapa manfaat dari biji alpukat. Semoga artikel Tips Manfaat Biji Alpukat Untuk Kesehatan Tubuh di atas bisa bermanfaat bagi kita semua. Selain itu baca juga artikel lain mengenai Tips Manfaat Jagung Bagi Kesehatan Tubuh. Terima kasih atas kunjungan anda dan selamat berjuang.

Sumber :
http://tiportips.blogspot.com/2013/05/Tips-Manfaat-Biji-Alpukat-Untuk-Kesehatan-Tubuh.html

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sahabat Gema Herbal Medika

Site Meter

Pengunjung

free counters

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP