Friday, January 24, 2014

Manfaat Kacang Walnut Bagi Kesehatan Tubuh

Manfaat kacang walnut yang mulai banyak diketahui oleh masyarakat. Malah membuat kacang ini semakin digemari sebagai makanan yang kaya akan manfaat. Mengkonsumsi Kacang walnut dapat meningkatkan jumlah sperma bagi anda yang kaum pria.

Berikut Manfaat kacang walnut bagi kesehatan tubuh:

- Kacang Walnut Untuk Menjaga Jantung
Kacang walnut mengandung antioksidan, asam lemak, dan omega-3 yang mampu meningkatkan jumlah kolesterol baik dalam tubuh dan menyingkirkan kolesterol jahat. Konsumsi kacang walnut mampu hindarkan anda dari penyakit jantung, stroke, atau penyakit jantung koroner.

- Kacang Walnut Untuk Mengurangi Peradangan
Walnut juga diketahui mampu mengatasi penyakit peradangan seperti asma, psioriasis, eczema, atau arthtritis.

- Kacang Walnut Untuk Meningkatkan Kekebalan Tubuh
Antioksidan yang ada dalam walnut membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan melindungi tubuh dari proses penuaan, kanker, dan penyakit saraf.

- Kacang Walnut Membuat Kulit Bercahaya
Kandungan omega-3 pada walnut juga menguatkan membran sel kulit, mengunci kelembaban, dan nutrisi di dalamnya yang pada akhirnya membantu kulit bercahaya, dan mengeluarkan racun dari sek kulit. Walnut juga bisa melindungi kulit dari kekeringan. Biasanya walnut juga digunakan untuk terapi pijat, aroma terapi, dan produk kosmetik.

- Kacang Walnut Untuk Kehamilan
Wanita hamil sangat disarankan mengonsumsi walnut. kandungan vitamin B kompleks yang tinggi serta vitamin lain seperti folat, riboflavin, thiamin, dan lainnya sangat diperlukan oleh ibu hamil.

- Kacang Walnut Untuk Meningkatkan Jumlah Sperma
Walnut mengandung banyak mineral seperti mangan, potassium, seng, kalsium, besi, magnesium, dan tembaga. mineral ini memiliki banyak kegunaan untuk perkembangan sperma pria.

- Kacang Walnut Untuk Melawan konstipasi
Walnut juga bisa dikonsumsi untuk mengatasi masalah konstipasi. Mengonsumsi walnut secara teratur dan makanan kaya lemak lainnya akan menjauhkan Anda dari konstipasi selamanya.

- Kacang Walnut Untuk Menjaga kesehatan Rambut
Salah satu makanan untuk menjaga kesehatan rambut adalah kacang walnut. Lantaran walnut mengandung biotin yang merupakan nutrisi penting yang diperlukan untuk menguatkan rambut, meningkatkan pertumbuhan rambut dan mencegah kerontokan. Kurangnya biotin selalu dikaitkan dengan rambut rontok atau patah.

- Kacang Walnut Untuk Menurunkan Berat Badan
Makanan apa saja untuk menurunkan berat badan. Salah satunya adalah Kacang walnut yang memiliki kolesterol rendah dan dapat menurunkan berat badan. Namun harus diingat bahwa walnut juga tinggi kalori yang tak bisa dikonsumsi terus-menerus. Pastikan hanya menambahkan sekitar 1,5 ons pada menu diet Anda.

Sumber :
http://www.nutrisijiwa.com/manfaat-kacang-walnut-bagi-kesehatan-tubuh/

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sahabat Gema Herbal Medika

Site Meter

Pengunjung

free counters

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP